Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal (Rektum)

Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal (Rektum)

Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal (Rektum) – Dapatkan solusi pengobatan terbaik untuk penyakit kanker kolorektal (rektum) secara tradisional dengan bahan-bahan alami yang aman tanpa menyebabkan efek samping hanya di tempat kami. Karena kami disini memiliki Jelly Gamat Gold-G ramuan tradisional dari ekstrak teripang emas untuk memusnahkan sel kanker secara alami.

– ANDA PESAN – KAMI KIRIM – BARANG SAMPAI BARU BAYAR –

Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal (Rektum)Penyakit kanker kolorektal (rektum) ini merupakan penyakit kanker yang sangat berbahaya dan menjadi penyebab kematian nomor dua di dunia. Resiko untuk menderita penyakit ini meningkat ketika memasuki usia 40 tahun dan puncaknya pada usia 60-75 tahun. Kanker ini dapat menyebar (metastasis) ke organ hati segera setelah menyebar ke kelenjar getah bening di dekatnya.

Konsumsi makanan yang tinggi lemak, tinggi protein hewani, tinggi karbohidrat dan rendah serat serta memiliki riwayat penyakit lainnya yang masih berhubungan seperti kolitis ulserativa, penyakit crohn, serta adanya riwayat polip dapat meningkatkan resiko seseorang untuk menderita kanker ini.

Pertumbuhan kanker kolorektal yang perlahan membuat gejala yang muncul tidak terlalku terlihat sampai akhirnya benar-benar menimbulkan gejala yang khas. Gejalanya sendiri tergantung kepada jenis, lokasi dan penyebaran kanker. Rasa lelah dan lemah akibat pendarahan yang tidak kelihatan bisa menjadi satu-satunya gejala yang dirasakan

Jelly Gamat Gold-G Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal (Rektum) Yang Ampuh

Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal (Rektum)Kami merekomendasikan jelly gamat Gold-G sebagai pengobatan tradisionak kanker kolorektal (rektum) karena selain mengandung omega 3, 6 dan omega 9, mineral, vitamin, protein, mukopoliskarida, gamapeptide, kolagen, GAG’s, asam amino, antiseptik alamiah dan gizi yang lengkap untuk membantu mengobati penyakit berat degeneratif, infeksi, peradangan dan berbagai macma luka, di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama dari jelly gamat Gold-G ini juga terdapat kandungan anti-kanker yang kuat. Yakni lektin, filinopsida A, saponin dan glikosida.

Kemampan jelly gamat Gold-G dalam menumpas sel kanker bukan hanya isapan jempol semata. karena telah banyak penderita kanker yang terbantu kesembuhannya melalui jelly gamat Gold-G. Salah satunya adalah Ibu Lilis. Berikut kisah lengkapnya.

Nama : Lilis Sujati Susanto(44 tahun)
Lampung
Keluhan : Kanker Cerviks

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelum mengkonsumsi jelly gamat Gold-G yang diperkenalkan oleh teman, saya sempat mencoba pengobatan dengan obat Sinshe dan herbal lainnya. Namun setelah konsumsi obat tersebut lebih dari 3 bulan tidak ada perubahan juga. Saya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil juga susah. Syukur sekarang semua keluhan saya sudah tidak terjadi lagi setelah konsumsi jelly gamat Gold-G secara rutin 3 kali sehari sebanyak 3-6 sendok makan. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Hasil Penelitian Para Ahli

Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal (Rektum)Beberapa ahli dunia dibidang kesehatan telah melakukan riset atau penelitian terhadap kandungan yang ada di dalam teripang. Karena teripang sendiri sudah digunakan sebagai suplemen kesehatan dan obat tradisional sejak zaman dahulu. Hasilnya ditemukan senyawa anti-kanker dan anti-tumor di dalamnya.

Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. menemukan senyawa glikosida pada teripang yang berkhasiat sebagai anti-kanker dan anti-tumor alami yang terdapat pada tumbuhan. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor dan kanker.

Selain jaime, penelitian juga di lakukan oleh Prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines. Dalam risetnya, sitemukan senyawa aktif lektin yang berperan untuk penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Begitupoun dengan penelitian yang dilakukan di salam satu universitas di China. Studi di China mengungkapkan teripang emas (gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker yang cukup kuat untuk memblok asupan nutrisi untuk sel kanker bertahan hidup dan berkembang pada saponin dan polisakarida. Dengan menghentikan asupan makanannya, sel kanker secara perlahan akan melemah dan akhirnya mati.

Untuk Anda yang ingin membeli jelly gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan tradisional kanker kolorektal (rektum), silahkan KLIK DISINI atau langsung kirimkan SMS dengan FORMAT berikut:

Kode Pesan Produk : OJTT

OJTT : jumlah pesanan : nama pemesan : alamat lengkap pemesan : No.hp/tlp pemesan
KIRIMKAN KE  >> 081.313.056.955

INGAT !! Kode pesan (OJTT) harus dicantumkan. Jika tidak, pesanan Anda tidak akan kami proses.

Pengobatan Tradisional Kanker Kolorektal (Rektum)

.

Leave a Reply